ALAS KANDUNG, air terjun yang masih asri

alas kandung
air terjun alas kandung

Banyak banget objek yang masih bagus dan asri jika kalian menelusuri tempat tempat cantik di daerah. Tak terkecuali dengan aku yang memang merupakan salah satu hobiku. Mengisi waktu liburan kemarin juga, saya mbusuk-mblusuk menulusi kotaku. mencari objek-objek alam yang masih bagus dan alami. nah setelah  satu jam montoran ke arah timur kota dan kesasar-sasar, akhirnya Saya, Mecil, mas Achsan dan mas Anas menemukan yang kami cari-cari.
Namanya Alas Kandung, salah satu objek wisata alami di Tulungagung. Letaknya di Kecamatan Kalidawir di desa Tanen. Kalau jelasin jalannya, aduh maap sudah lupa. Disini kalian akan disuguhi Air terjun dengan hutan disekelilingnya masih sangat alami. Bahkan air terjun tersebut jatuh pada kolan yang warnanya biru banget.. cantik deh pokoknya. Katanya juga kolam tersebut kedalamannya lebih dari 7m bahakan ada yang bilang tidaka terdeteksi sampai tembus ke pantai selatan. Buset deh. oleh karena itu airnya berwarna biru.
Mumpung jalan sma dua fotografer, saya nggak sia-siain tuh kesempatan itu..

alas kandung
sudut lain air terjun

alas kandung
free style with mecil

alas kandung
mas anas hati-hati ya.. nanti kejebur

mas achsan, potret yang bagus ya

hore. akhirnya aku dapat objek bagus. 

narsis dulu ah.. 

thanks fotonya mas achsan

motretnya buruan mas.. selak basah semua
winona andnindyara
natural candid

wah fotonya mas achsan josshh.. hehehe.. didukung objeknya


2 komentar:

  1. maaf telat lama. penge benerin aja. kalo Desa Tanen itu ikut kecamatan Rejotangan, bukan kalidawir

    BalasHapus
    Balasan
    1. ow ya. triakasih infonya.. nanti akan saya perbaiki.
      trimakasih ya sudah mengunjungi blog saya.

      Hapus