Main ke Pulau Buatan Pantai Indah Kapuk (PIK)

Pecinan PIK 

    Pantai Indah Kapuk (PIK) merupakan kumpulan pulau-pulau buatan beserta pantainya yang sudah didesain sedemikian rupa sebagai tempat baru untuk berinvestasi mengingat Jakarta sudah penuh dan sesak. sekarang PIK menjadi tempat tujuan wisata warga Jakarta karena lebih baru dan dekat. 

    Ini sebenarnya lanjutan dari cerita di Jakarta kemarin awal tahun, Hadiah ulang dari Tuhan yang dikirm ke Jakarta bersama teman- teman DID :D. 
Nah..,  sebelum ke Jakarta Aquarium kita sebenarnya main ke Pulau buatan Pantai Indah Kapuk (PIK) yang banyak banget masuk ke konten. Perjalanan kurang lebih 1 Jam dari MOI karena kami ntinggal di apartemen di MOI. Pulau pertama setelah menyebrang dari Jakarta Pas adalah  adalah daerah Pecinan. Kalau tidak salah selalu ada pertunjukan Barongsai setiap sore. Awalnya kita jalan -jalan ke pantainya dulu menikmati angin sepoi sepoi pantai buatan kemudian disusul melihat pertunjukan barongsai. 
Ow ya disana bnyak seklai penjual makanan dg bentuk berhadap hadapan. bahkan Mecdinya juga berada dalam  bangunan desain klasik china. Tapi untuk yang muslim siap siap bawa jajan dari rumah aja, karena disan rata rata yang dijual mengandung B2. Hahaha.. 





Perahu yang parkir di dermaga 




Pecinan PIK 




banyak tempat duduk di sepanjang jalan ke pantai 


Jalan menuju pantai di daerah pecinan 











Pantai Aloha PIK 

    Setelah dari Pecinan, kami lanjut lagi ke pantai Aloha. Menyebrang lagi ke pulau sebelah, Pnatai aloha ini merupakan pantai buatan yang memiliki pasir yang berwarna putih dan sedang dalam proses penanaman pohon kelapa. satu lokasi pantai ini tersambung pulang dengan banyak tempat makan di dalamnya, tapi pastinya harganya juga tak murah (harga paling murah adalah menu B2) hahaha.. 
ketika kami kesana suasanya sudah sore hari jadi kami bisa meniukmati suasana sore hari dan malam hari. suasana malam harinya suasananya lebih romantis. Tak ketinggalan pula suara musik yang jedak jeduk. 


































0 komentar:

Posting Komentar