REVIEW SATU TAHUN 2023 PART II

Beauty Of Budeg Mountain

 

Hallo gaes, ini lanjutan part 1 kemarin ya..

1.       11 Juni 2023 : Hunting Foto Sore Hari di Tumpak Esis

Ini ceritanya hunting foto sore saja. Rutenya tangga seribu naik terus kurang lebih 40 menit dengan medan hutan kering pegunungan walikukun. Viewnya sawah dan kota dari atas

Gunung Budeg yang mempesona




 













2.       16 Juli 2023 : Hunting Foto Sore Hari di DAM Kleben

Tempat yang sudah sering saya kunjungi tapi ya saya ndak bosen. Pasti akan ada view yang baru. Entah langitnya bagus atau laangitnya mendung, atau sawahnya pas bagus.













 

3.       19 Juli 2023 : Gua Ngerong, Rengel, Tuban

Ini ceritanya hari libur kecepit yang beretepatan dengan tahun baru hijriah. Saya main ke rumahnya mbak Ica di Bojonegoro yang kebetulan dekat dengan Gua Ngerong, Tuban. Lucunya, waktu kami main kesana ada ular pithon besar yang sedang lewat di tengah-tengah Sungai dengan santainya. Ow iya, Btw Gua Ngerong ini merupakan rumah dari ribuan kelelawar dan dibawahnya mengalir Sungai yang sangat bening dengan ribuan ikan tawes yang dikeramatkan dan tidak boleh diambil

Ribuan Kelelawar Bergelantungan

Sumber Mataair dari Bawah Gua




Ribuan ikan Tawes yang dikeramatkan








4.       29 Juli 2023 : Hunting Foto Sore di Gunung Budeg

Jika di Jogjakarta memiliki sumbu imajiner yang menghubungkan antara keraton dan gunung Merapi. Tulungagung ternyata juga punya yakni anatara pendopo Tulungagung memiliki sumbu imajiner ke arah Gunung Budeg yang garisnya lurus.



















 






5.       28 September 2023 : Main ke Royal Plasa Surabaya

Ceritanya ini nganterin Uklud beli Lepy sekalian sambil nunnggu kereta kita makan di Royal.







6.       1 Oktober 2023 : Jogging Pagi di Tumpak Esis

Jogging pagi menemani Emak, eh.. kebalik deng, emak yang menemani saya.  Kami melanjutkan rute sebelumnya dari tumpak esis ke rute yang lebih Panjang. Syukur-syukur bisa sampai Candi Dadi. Tapi karena terburu waktu jadi belum sempet sampai di Candi Dadi. Mungkin Kapan Kapan akan dilajutkan lagi.


Udang Kali



Tumpak Esis






Pohon Klampis Ikonik












Ditumbuhi banyak ilalang

Kali yang jernih

Candi Wurung diantara candi Dadi dan Cnadi Bubrah



0 komentar:

Posting Komentar